Senin, 17 November 2014

Tentang saya

Tentang AKU!
Nama aku Ridawati, nama yang begitu singkat diberikan kakek. aku dilahirkan di Pkl.Kerinci pada tanggal 17 Mei 1997. tepat pada hari Jum'at jam 10.00 pagi.

Email   : rydawatiipku@gmail.com
Fb        : efrilia.ryda@facebook.com
Twitter: RydaaSW@yahoo.com

Pengalaman waktu kecil yang sampai sekarang masih aku ingat yaitu di kejar monyet tetangga :D hahau lucu sekaligus mencemaskan

Waktu itu yang paling cemas pastinya aku terus Ibuku. Diobatinya dan dibimbingnya aku ke tempat tidurku. sering kali kenakalan-kenakalan kecilku kerap menyusahkan ibu.

Sekarang aku hidup Mandiri jauh dari kedua orang tua, lebih tepatnya (ngekost). Saat aku kangen aku telepon ibuku cuma untuk mendengar suaranya bicara. Terkadang aku mengadukan masalah pada beliau. Aku lebih sering menelannya sendiri. Aku cuma ingin mendengar suaranya bicara dan aku menahan sesak di dada dari jauh. Itulah caraku mengadu saat susah.

Aku sangat sayang kepada Kedua orang tuaku ( Love You Family )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar